Contoh Laporan Software Stok Gudang

Sudah beberapa hari ini banyak konsumen yang datang mengunjung website admin di http://ji-software.com, untuk menanyakan bagaimana contoh laporan software stok gudang yang kami jual di website tersebut. Untuk hal ini sebenarnya sudah kami tampilkan screenshotnya di website tersebut, cuma website tersebut belum familiar dengan tampilan android, ini bisa dilihat dikarenakan banyak yang mengakses website tersebut melalui hp android. Dan sebenarnya juga pengunjung bisa untuk tidak bertanya banyak mengenai bentuk contoh laporan software stok gudang tersebut karena bisa mencoba demonya dan melihat hasil dari contoh laporan software stok gudang.

Baiklah untuk memperjelas bagaimana bentuk contoh laporan software stok gudang yang kami sajikan di aplikasi stok gudang kontrol

Adapun beberapa Contoh Laporan Software Stok gudang aplikasi desktopnya dibagi menjadi beberapa kategori yaitu :
  1. Laporan Data Stok
  2. Laporan Histori Stok
  3. Laporan Barang Masuk
  4. Laporan Barang Keluar
  5. Laporan Mutasi barang
  6. Laporan Koreksi Stok

Laporan Data Stok




Tombol Printer akan akan mengikuti settingan default daripada setting printer di komputer yang sedang aktif, untuk setting default printer silakan baca disini.
Kepala Laporan atau kop surat laporan mengikuti default dari pada serial yang kami berikan kepada konsumen sesuai dengan nama perusahaan yang telah registrasi dengan kami.
Untuk membaca isi Contoh Laporan Software stok gudang tersebut, bisa anda lihat lagi lebih jelas dengan gambar di bawah ini.


yang membedakan dari pada laporan stok gudang nya adalah posisi stok atau jumlah stok pada setiap gudang / cabang gudang yang ada bisa terlihat pada laporan ini. 

Laporan Histori Stok

Laporan histori stok adalah laporan yang didasarkan pada Bulan, Tanggal, Tahun dan posisi stok pada setiap cabang. Dan bisa dilihat kapan masuk dan keluarnya stok tersebut, bisa per item barang dan berapa jumlah sisa stok terakhir yang berada pada gudang.



Laporan Barang Masuk

Laporan barang masuk adalah laporan yang untuk mengetahui barang masuk dari supplier atau agen atau distributor tempat anda mengambil atau membeli barang tersebut. 
Bisa dilihat berdasarkan supplier / agent atau bisa juga dilihat per item barang yang ingin dilihat laporan berapa barang masuk. Tentukan tanggal berapa atau bulan berapa laporan barang tersebut masuk.




Laporan Barang Keluar

Pada Laporan barang keluar ini, anda bisa melihat berapa banyak dan dari tanggal hingga tanggal berapa barang keluar dari gudang. Baik keluar antar gudang atau barang keluar langsung ke end user. Dan bisa juga dilihat per item barang yang akan di lihat atau dibuat laporannya.




Laporan Mutasi Stok

Laporan mutasi stok adalah laporan yang disajikan untuk melihat data barang atau item barang apa saja yang telah dipindahkan antar gudang, baik dari gudang utama atau gudang antar cabang. Dan bisa juga di lihat per tanggal dan per bulan berapa dan berapa jumlah barang yang telah di mutasikan.




Laporan Koreksi Stok

Laporan Koreksi stok adalah laporan yang menyajikan perubahan pada stok jika ada kesalahan dalam input data stok, Maklum ini dibuat guna memperjelas laporan utama pada stok jika terjadi kesalahan. Karena sehebat atau secanggih apapun manusia tetap ada human error atau tidak ada manusia yang sempurna dalam mengelola pekerjaannya. dan untuk itulah laporan koreksi stok ini untuk menghindari perselisihan dalam bentuk laporan agar mudah di pertanggung jawab.

Untuk jenis laporan-laporan atau contoh laporan software stok gudang dari http://ji-software.com yang belum ada, atau belum disajikan disini boleh request custom. Agar bisa menyesuaikan dengan keadaan, situasi dan kondisi dilapangan.

Untuk mencoba demo dan membaca bagaimana alur kinerja daripada contoh laporan software stok barang ini, silakan download disini. dan pilih stok gudang kontrol list nomer 1.

Pilihan

  Pendahuluan: Mengapa Penting Melakukan Instalasi Driver Epson tmu220d Instalasi driver Epson tmu220d merupakan langkah penting jika Anda m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel