Tutorial SEO ON PAGE - cara riset dan praktek meningkatkan Website di Google

Kali ini kami kembali bagi-bagi ebook, spesial kali ini saya dapatkan dari group telegram saung digital, salah satu tempat saya belajar SEO. dan Ebook SEO cara riset praktek meningkatkan Website di Google ini banyak tips dan trik yang bisa anda dapatkan, diantaranya :

1. Apa itu SEO
2. Teknik SEO
3. Membuat konten berkualitas SEO
4. Optimasi untuk konten SEO yang banyak persaingan
5. Study Case



Saya sendiri masih banyak kekurangan di dalam membangun SEO on Page untuk menjadi nomor 1 (satu) di google memang sulit sekali didapatkan, akan tetapi tidak mustahil untuk mendapatkannya. Ini terbukti dari website yang satu ini http://ji-software.com. Website yang menjual aplikasi-aplikasi / software penjualan kasir, stok gudang, aplikasi distributor, dan lainnya. Dimana persaingan yang sangat tinggi dalam bidang ini. Terutama dalam bidang penjualan Online. Akan tetapi Alhamdulillah sampai hari ini masi bercokol di Page 1 (satu) google untuk keyword aplikasi stok dan penjualan distributor.

Ebook  cara riset praktek meningkatkan Website di Google inipun sebenarnya, bukanlah cara instan untuk mendapatkan SEO On Page google langsung menjadi nomor 1, tentunya masih ada riset tersendiri yang harus dilakukan, karena melihat kebutuhan bagi penguna google yang berbeda-beda.
Akan tetapi untuk blogger pemula sangatlah penting untuk membaca ebook ini, paling tidak anda ada referensi untuk bisa mempelajari SEO lebih jauh lagi.
dan sebelumnya juga pembuat ebook ini pasti sudah melakukan banyak riset, karena kalau ada asal-asalan membuatnya. tentunya ebook ini tidak akan berguna.

Nah untuk lebih jelasnya, temen-temen pengunjung blog ini, silakan download ebooknya 

Untuk tutorial membuat blog selanjutnya bisa temen-temen klik tautan di bawah ini

 >> Fungsi dan menu-menu pada toolbar blogspot
 >> Fungsi label dan penggunaannya pada postingan blog



Pilihan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel