Memanfaatkan Blog Untuk Mendapatkan Penghasilan

Pemasaran dalam dunia digital saat ini tidak bisa dianggap sebelah mata kembali, dikarenakan perkembangannya yang sudah sangat cepat, dan sudah banyak membuktikan banyak anak-anak muda yang menghasilkan dari blog atapun website dari dunia digital. Dari penghasilan yang receh bahkan sudah sampai milyaran, sudah sangat bertaburan terutama di Indonesia.
Lihat saja seorang Eka Lesmana yang notabene hanya seorang tamatan SMP, bisa sampai menghasilkan ratusan juta melalui dunia internet. Untuk mengetahui tentang Eka Lesmana bisa searching aja di google. atau jika ingin lebih banyak lagi ketikkan keyword "milyader dari bisnis internet"
Jadi tak diragukan lagi bisnis dalam dunia maya ini, hampir sekarang transaksi sudah menjadi sangat mudah di internet, dari media sosial sampai dengan marketplace lokal indonesia dan sampai ke luar negeri. sekarang banyak pula yang tua-tua ikut-ikutan memasarkan jasa atau dagangan nya melalui dunia internet ini. 

Namun bukan tidak menemui kendala saat ini pemarasan melalui blog, dan jangan dianggap gampang. Karena membangun sebuah blog apalagi blog gado-gado seperti blog ini, ha ha ha. sangat membutuhkan waktu yang lumayan lama. Kenapa admin sebut lama, karena membangun visitor tetap sesama online itu tidak mudah. apalai konten yang disajikan terkadang hari ini tentang A besok tentang B, dan seterusnya. akan tetapi jangan berkecil hati, soalnya sekarang algoritma google sudah ada sedikit perubahan mengenai keyword, untuk perubahan keyword tersebut sudah admin posting sebelumnya.


Pada Blog ini, kami mencoba memberikan sedikit tips buat blogger pemula yang mungkin kesulitan bagaimana membangun nice konten dari awal, yang bisa mendatangkan visitor.

1. Manfaatkan Program Affilieate Marketing
Apa itu affiliate, affiliate 

Pilihan

  Pendahuluan: Mengapa Penting Melakukan Instalasi Driver Epson tmu220d Instalasi driver Epson tmu220d merupakan langkah penting jika Anda m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel