Blogger yang dapat memasang Matched content

Awalnya admin melihat pemasangan iklan adsense pada blog senior yaitu blog maxmanroe dan melihat, kok bisa pasang adsense pada artikel terkait di bawah postingan artikel. Matched content itulah sebutan untuk iklan dari google adsense yang berada pada bagian bawah ringkasan tutorial, seperti yang terlihat dibawah ini, biasanya hasil dari berita yang terkait atau artikel yang terkait pada label yang ada pada blog tersebut.




Beberapa hari yang lalu admin sempat bertanya ke group facebook para blogger di https://www.facebook.com/groups/377251292926061/


Dan menanyakan bagaimana memasang adsense pada kumpulan artikel terkait pada blogspot milik google ini, maklum admin masih nuwbie dengan adsense, apalagi dalam pembuatan blog ini saja artikelnya masih belepotan, maklum pelajaran bahasa indonesia di masa-masa SMK masih sering dapet nilai cukup alias masih di bawah 7, ha ha ha.. 


Setelah dicari-cari dan bertanya-tanya apa dan bagaimana memasang adsense google pada matched content blog. Akhirnya admin mendapat kesimpulan bahwa untuk dapat memasang google adsense pada artikel terkait atau biasa disebut matched content, memang para blogger pilihan. Dengan syarat tertentu misalnya :
  1. Artikel sudah lebih dari 100 postingan
  2. Visitor blog sudah sampai minimal 1000 visitor per hari, per hari loch.. bukan sebulan
  3. Tambahan visitor tetap per hari nya mencapai 100 visitor
  4. Struktur artikel yang jelas, dan konten yang tepat pada labelnya.
  5. Rutin dan disiplin dalam membuat artikel

Untuk sementara itu dulu kesimpulan admin mengenai matched content pada artikel terkait blog. Mungkin ke depannya ada syarat lain atau perubahan syarat, admin usahakan update pada blog ini. 


Semoga saja ke depannya blog ini bisa mendapatkan matched content seperti yang ditampilkan pada blogger nuwbie seperti saya ini. Agar tetap bersemangat dalam membuat artikel, terakhir mohon doa nya buat yang membaca ini, semoga tercapai bisa dapat matched content.

Beberapa hari kedepan admin akan mencoba membahas cara memasang adsense matched content tersebut, Mohon do'a nya

Semoga bermanfaat

Pilihan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel