Syarat Mendapatkan Penghasilan Dari Facebook Video Creator

Dari postingan sebelumnya membuat facebook video creator admin sudah menjelaskan secara singkat saja cara membuat fanpages untuk facebook video creator, karena pada prinsipnya gampang. Akan tetapi hanya caranya saja yang mesti diperbaiki dengan benar, karena terkadang pihak facebook suka menilai kinerja kita bagaimana cara menjadi facebook video creator yang professional.

Pada penjelasan syarat dan ketentuan mendapatkan penghasilan fari facebook video creator, masih banyak yang belum mengerti dikarenakan tutorial atau penjelasan yang diberikan facebook agak sedikit berbeda dengan bahasa indonesia kita keseharian. Bahkan masih banyak yang bertanya kenapa bahasa yang digunakan seperti google translate. Pada postingan ini admin coba menjelaskan dengan  bahasa indonesia kita saja. Admin harapkan mudah mengerti bahasa indonesia yang saya gunakan.

Pada postingan ini lanjutan admin akan menjelaskan apa saja syarat agar mendapatkan penghasilan dari facebook video creator. Agar mudah dipahami admin kategorikan menjadi dua bagian, Diantaranya adalah :

Syarat Wajib

  1. Memiliki 10.000 Likers, fanpages anda wajib memiliki 10.000 like. Untuk mendapatkannya bisa dua cara yaitu cara organic kalau kami biasa sebut cara manual yaitu dengan cara mengundang atau menambah teman-teman facebook satu persatu, dan tentunya ini sangat terbatas dikarenakan pertemanan pada facebook hanya dibatasi dengan 5000 pertemanan, itu juga belum tentu semuanya mau menyukai funpages anda, ada trik yaitu : buat akun facebook anda kisaran 3 akun facebook dengan nomor handphone yang berbeda dan add pertemanan sebanyak-banyaknya hingga 5k pertemanan, dan dari 3 akun facebook anda tadi undang semua pertemanan tersebut ke funpages anda untuk menyukai nya, mungkin cara ini sedikit rumit dan memakan waktu, akan tetapi sudah banyak yang berhasil dengan cara organic seperti ini, asa anda sabar, tekun dan terus berusaha pantang penyerah pasti akan ada hasilnya cepat atau lambat. Dan satu lagi yaitu cara berbayar dengan facebook adsense, untuk cara kedua yaitu facebook adsense bisa dibaca dan dipraktekkan lihat caranya disini.
  2. Memiliki video berdutasi minimal 3 menit, yaitu anda harus mengupload video yang berdurasi minimal sekali 3 menit dan facebook sangat senang dengan video yang berkualitas HD, cara membuat video berkualitas HD silakan baca disini.
  3. Memenuhi Standar kelayakan komunitas, maksudnya adalah video-video yang di upload, tidak mengandung SARA, Terorisme, Video yang menampilkan darah-darah, Berita HOAX dan lainnya bisa baca disini



Dari ketiga syarat tersebut, adalah hal yang wajib di penuhi. Tapi tidak mengubah kemungkinan bisa berubah-ubah sesuai ketentuan dari facebook tentunya. 
Jika Persyaratan tersebut sudah terpenuhi maka anda bisa mendapatkan penghasilan berupa pundi-pundi dollar.

Baca Juga : Membuat Halaman FunPages Facebook


Dari gambar diatas terdapat satu buah video yang sudah dimonetisasi, yang bergambar hijau dollar nya, itu untuk satu video bisa mencapai $30. Coba anda hitung, jika anda punya 100 video yang Hijau. dan satu video bisa menghasilkan $20 maka 100 x $20 = $200, Lumayan kan..!!!
Jika pada saat pencairan dana tersebut harga kurs dollar mencapai Rp. 14.500 / dollarnya, maka penghasilan anda dari upload video tersebut bisa mencapai 2.900.000. Untuk seorang pemula admin rasa 2,9 juta merupakan hal yang menarik dan menantang untuk diteruskan upload videonya.

Lihat Screenshot penghasilan video seorang teman senior saya


WAW...!!! amazing, estimasi saja dalam 7 hari bisa mendapatkan 3.300 Dollar lebih, gimana kalo sebulan. Auto Sultan..!!!
Dan saya tanya ke beliau, masak sih om bisa segitu dalam seminggu ?, gak percaya dia bilang...!!!, dia langsung buka internet bangking nya dan diperlihatkan pada saya... waw... bener-benar nyata.

Namun ntuk mendapatkan penghasilan seperti itu, memang tidaklah mudah perlu konsistensi yang tinggi, minimal sehari upload video 5 buah video yang berkualitas HD.
Tapi tidak menutup kemungkinan semua bisa saja terjadi biarpun hanya di dunia maya, dan menikmatinya di dunia nyata.

Tertarik ? untuk contoh bisa Lihat - lihat, like and share funpages facebook video creator kami di halaman ini. 


Baca Juga : Facebook video Creator jadi trend baru pesaing dari youtuber

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Pilihan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel