Cara Mengunakan Anydesk Remote Desktop Di Android

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang instalasi dan remote desktop dengan menggunakan anydesk untuk di komputer pc, kali ini admin sedikit memberi tips cara menggunakan AnyDesk Remote Desktop di Android.

Bagi pengguna kalangan praktisi IT ataupun administrator kantor tentunya sangat membutuhkan aplikasi ini, dikarenakan remote komputer merupakan sudah menjadi hal yang biasa di dalam pekerjaan terutama teman-teman yang bekerja di bidang dunia teknologi informasi. Apalagi kami yang bergerak di bidang pengadaan aplikasi ataupun software yang banyak pelanggan yang di luar kota. Tentunya remote desktop sudah sangat menjadi kebutuhan kami.

Jika di dalam perjalanan ataupun sedang tidak ada komputer di hadapan kita, jangan menyerah dikarenakan sekarang remote desktop juga sudah bisa menggunakan versi android. Tanpa basa-basi lagi kita coba akan mempraktekkannya.

Download terlebih dahulu aplikasinya melalui playstore atau googleplay pada android anda. dan cukup ketikkan anydesk dan pastikan logo dan tulisan pada playstore anda seperti ini :


Install seperti biasa, dan pastikan bahwa android anda support dengan versi anydesk terbaru
Setelah itu buka aplikasi AnyDesk tersebut di android anda, dan setting password terlebih dahulu, klik tombol menu bagian kiri atas dan pilih setting, Security dan masukkan password atau buat sendiri password yang ingin anda gunakan. Yang penting syarat membuat passwordnya adalah ada karakter unik angka dan huruf, misal A@1234any

Jika tidak ada karakter tersebut seperti diatas, maka password tidak akan diterima. Simpel kan..!!!
Ingin lebih jelasnya bisa tonton video di bawah ini



Begitu sebaliknya, jika ingin remote android cukup ganti user id anydesk yang ada pada desktop komputer dan android akan bisa di remote menggunakan komputer.
Terima Kasih Semoga bermanfaat

Pilihan

  Pendahuluan: Mengapa Penting Melakukan Instalasi Driver Epson tmu220d Instalasi driver Epson tmu220d merupakan langkah penting jika Anda m...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel