Installasi Driver Printer Thermal PANDA 58mm

Dari beberapa konsumen yang mengeluhkan mahalnya printer, akhirnya kami mempunyai solusi yang cukup lumayan menarik.
Update program aplikasi penjualan JI.D dengan printer thermal PANDA 58mm. Cukup lumayan untuk kalangan UKM yang bergerak dibidang retail, dikarenakan printer merk ternama E**SON harganya masih belum terjangkau oleh banyak kalangan pengusaha kecil.

Untuk itulah kami mencari solusi printer, salah satunya yaitu kami sangat menyarankan menggunakan printer thermal merk panda 58mm.


Dengan harga dibawah satu juta, menurut kami printer ini cukup lumayan untuk di gunakan pada program aplikasi penjualan JI.D.
Sudah support untuk pemasangan cash drawer / laci kas untuk RJ11, tinggal colok di belakang printer. Sayangnya tidak disediakan cd driver pada saat pembelian, akan tetapi bisa di download langsung. Lihat link di bawah ;

Cara instalasi juga cukup Gampang, untuk drivernya silakan download di www.mypandatm.com/R58U.rar

Cara Installasi :
1. Setelah di download maka extract terlebih dahulu, karena masih berbentuk file *.rar, bisa extrack menggunakan winrar, winzip atau sejenisnya
2. Ada 2 file dan 3 folder
Pilih Folder Driver Install dan klik 2x file driverinstall.exe, dan jalan sesuai instruksi yang tampil pada installasinya.

Pilih Thermal Receipt Printer, dan klik Install

Untuk pengaturan driver printer tersebut agar bisa terkoneksi ke program aplikasi penjualan dan stok versi Ji. D dari ji-software.com. cukup buat default pada printer panda 58mm thermal pos printer driver tersebut. Caranya :


Untuk tambahan fasilitas lainnya yang ada pada Driver Printer Thermal PANDA 58mm ini, ada beberapa file printer tool yang sudah disertakan pada folder tersebut.

Silakan klik dan akan muncul pengaturan untuk driver Printer Thermal PANDA 58mm tersebut.


Dan pada program penjualan dan stok aplikasi JI.D , tinggal pilih ukuran pencetakan nota atau struk dengan ukuran kecil, (lihat gambar dibawah)

Lakukan Pilih print nota hanya sekali saja untuk pertama kali mencetak, maka untuk selanjutnya ukuran print nota tersebut tidak perlu lagi di ubah setiap mencetak nota.

Simpel dan mudah sekali, jika ada pertanyaan selanjutnya bisa menghubungi kami

Pilihan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel